Mengenal Produk Sepatu Converse

Tags

Ada salah satu brand produk sepatu yang dari dulu ada dan sampai sekarang ini masih eksis yaitu Converse. Banyak seri produk sepatu converse yang populer dari dulu seperti seri produk sepatu converse Chuck Taylor dan sebagainya. Baik pria ataupun wanita, bisa menggunakan berbagai koleksi produk sepatu converse ini. Tentunya masyarakat Indonesia sendiri sudah tidak asing dengan Converse bahkan ada yang mungkin sering membeli produk sepatu converse tersebut.

Converse ini menjadi brand sepatu yang diterima segala kalangan dan juga berbagai generasi. Converse ini memiliki beberapa macam model dan juga tipe produk sepatu. Walau memang komplit atau lengkap berbagai model produk sepatu converse, tapi mungkin saja kita merasa bingung ingin memilih produk sepatu converse yang mana. Supaya anda tidak bingung dalam memilih model produk sepatu converse, simak ulasan kali ini. Berikut ini akan dibahas mengenai apa saja rekomendasi model tipe produk sepatu converse yang layak untuk anda pilih.

1. Sepatu Converse Seri Chuck Taylor High Top All Star
Dapat dibilang sepatu converse all star chuck taylor high top ini merupakan sepatu high cut  yang merupakan teman sejati banyak orang. Hal tersebut dikarenakan model sepatu converse all star chuck taylor high top ini yang memang tidak banyak mengalami perubahan dari dulu hingga sekarang. Selain itu, masih tetap banyak yang mengandalkan sepatu converse all star chuck taylor high top tersebut. Bahkan, bagi anda yang usianya 30-an, sepatu converse satu ini juga dapat masuk ke item fashion pilihan Anda. Tampilan sepatu converse all star chuck taylor high top ini simple dan juga cukup kokoh sehingga cukup mewakilkan kalangan anak-anak muda energik dan aktif.


Dengan anda menggunakan produk sepatu converse all star chuck taylor high top tersebdut, maka Anda nantinya tak perlu bingung lagi mau mengenakan jenis pakaian yang mana. Hal tersebut dikarenakan sepatu ini cocok dipadupadankan dengan berbagai macam item fashion lainnya dengan mudah. Untuk kalangan para wanita, maka Anda dapat memadukan sepatu converse all star chuck taylor high top ini dengan rok ataupun jeans supaya bisa tampil girly tetapi sekaligus keren. Sedangkan untuk Anda dengan karakter simple, maka penggunaan sepatu converse all star chuck taylor high top ini bisa dipadupadankan dengan kaos hitam atau putih.

Seri Chuck Taylor AllStar ini merupakan sepatu tipe tipe High cut dengan Upper sole berbahan Canvas dan Insole berbahan Ortho Lite. Sementara out sole sepatu converse all star chuck taylor high top ini yaitun Vulcanized rubber. Terdapat banyak sekali varian warna untuk sepatu converse all star chuck taylor high top tersebut. Varian warna tersebut antara lain hitam, merah maroon, merah muda, natural ivory, navy, optical white, dan juga warna charcoal. Anda bisa memilih sepatu converse all star chuck taylor high top dengan varian warna kesukaan anda untuk tampil trendy setiap saat.

2. Sepatu Converse One Star Ox-Love Tough
Ada lagi rekomendasi sepatu brand Converse lainnya yaitu Converse Ox Love One Star Tough yang merupakan sepatu modis yang memiliki premium suede pada bagian upper-nya. Sudah banyak orang yang terkesan akan sepatu converse ox love one star tersebut khususnya karena premium suede di upper-nya. Tekstur premium bahan suede tersebut berdesain furry dan juga lembut sehingga tak akan mengganggu kenyamanan pada saat Anda memakainya. Selain itu, ditambah lagi dengan bagian insole sepatu converse ox love one star ini yang terbuat dari material bahan Ortho Lite empuk. Dari aspek bagian upper sepatu converse ox love one star tersebut yang furry tentunya juga mampu menambah aspek kecantikan seri sepatu Converse satu ini.


Anda bisa tampil keren pada saat Anda mengenakan sepatu ini sehari-harinya. Pada saat sepatu converse ox love one star ini dikenakan, maka akan terasa cukup fleksibel. Maka dari itu, maka tentunya produk sepatu converse ox love one star tersebut bisa dibilang sangat cocok bagi Anda yang memang mengutamakan aspek kenyamanan dan juga keindahan sepatu. Seri Converse One Star ini merupakan tipe sepatu Low cut dengan berbagai macam varian warna. Varian warna yang bisa anda pilih pada produk sepatu converse ox love one star ini yaitu warna Red, Blue dan juga White.

3. Sepatu Converse Ox Canvas Chuck 70
Jika anda mencari produk sepatu yang dapat dipadukan dengan beragam macam gaya fashion, maka sepatu Chuck 70 ini dapat menjadi salah satu pilihan utama. Produk sepatu converse ox canvas chuck 70 ini bergaya klasik serta terasa nuansa 90-an. Tentunya pada saat anda mengenakan sepatu converse ox canvas chuck 70 ini, akan terasa sangat nyaman juga. Saking nyamannya sepatu ini, bahkan terdapat beberapa orang yang merasa kalau menggunakan sepatu ini seakan tidak memakai sepatu. Tentunya dengan aspek kenyamanan tersebut, maka sepatu converse ox canvas chuck 70 low cut tersebut bisa Anda pakai untuk berbagai keperluan atau kegiatan. Anda bisa menggunakan sepatu converse ox canvas ini mulai dari kegiatan olahraga gym, olahraga basket, atau bisa juga untuk keperluan tampil kasual sehari-harinya.



Gaya sepatu converse ox canvas chuck 70 ini kasual dan juga mudah untuk digunakan sehingga membuat sepatu Converse satu ini mudah masuk ke banyak gaya atau penggunaan item busana apa saja. Meski sepatu converse ox canvas chuck 70 ini terkenal awet, tetapi sepatu ini juga tidak perlu perawatan khusus atau perawatan yang merepotkan. Bahkan pada saat sepatu ini basah karena terkena hujan sekali pun, maka sepatu converse ox canvas chuck 70 bisa cepat kering. Model sepatu Converse yang satu ini merupakan sepatu yang cocok untuk Anda semua yang suka atau sering bergaya busana kasual dengan berbagai aktivitas yang padat tiap harinya. Seri Converse All Star Chuck Taylor ini merupakan tipe sepatu Low cut dengan upper sole berbahan Canvas, Insole berbahan Ortho Lite dan Out sole berbahan Rubber. Terdapat berbagai macam pilihan warna untuksepatu converse ox canvas chuck 70 ini yaitu warna putih, warna hijau, warna navy dan juga warna merah.

Dari ketiga pilihan produk sepatu converse di atas bisa anda andalkan untuk keperluan pemakaian sehari. Selain itu, kisaran harga produk sepatu converse di atas juga tidak terlalu mahal sehingga lebih mudah terjangkau. Dengan berbagai macam varian warna, tentunya produk sepatu converse bisa menunjang semua selera. Anda juga tak perlu khawatir mengenai daya tahannya karena produk sepatu converse dibuat dengan bahan yang awet tahan lama sehingga bisa digunakan pada jangka waktu yang lama. Itu saja bahasan kali ini dan semoga bermanfaat.