Akses Kesehatan Jadi Lebih Mudah dengan SehatQ.com

Tags

 Menjaga kesehatan tentunya sudah menjadi salah satu hal penting yang harus dilakukan setiap orang. Nah SehatQ sendiri merupakan solusi terbaik untuk masyarakat millenial yang identik dengan serba instan dan cepat. SehatQ sendiri merupakan salah satu platform kesehatan terpercaya di Indonesia. Nah berikut beberapa keunggulan yang dimiliki SehatQ.com.


Banyak Informasi Kesehatan yang Akurat
Tak hanya sekedar informasi mengenai rumah sakit terdekat saja yang tersedia dalam aplikasi ini. Namun ada banyak sekali informasi akurat yang bisa Anda dapatkan terkait dengan kesehatan. Terlebih lagi di zaman sekarang ini Anda tak boleh asal meneran informasi. Sebab sekarang ini banyak sekali informasi hoax dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Sama halnya dengan berbagai informasi yang berkaitan dengan kesehatan. Bahkan terkadang ada juga oknum yang memberikan informasi salah atau bahkan terkesan menakut-nakuti demi mencari keuntungan semata. Terlebih lagi di negara Indonesia sendiri yang terbilang masih cukup kental dan percaya akan mitos-mitos yang berkaitan dengan kesehatan.

Nah, SehatQ sendiri merupakan aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapat informasi yang valid. Di sana ada banyak sekali artikel kesehatan yang bisa Anda jadikan sebagai acuan. Tak hanya itu saja, artikelnya juga dikemas dengan menarik dan bahasa yang mudah dipahami. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan informasi seputar kesehatan yang valid dan benar.

Konsultasi dengan Jadi Dokter Lebih Mudah
Aplikasi SehatQ juga memberikan wadah bagi para penggunanya yang ingin berkonsultasi langsung dengan dokter. Hal ini tentu akan sangat membantu bagi Anda yang super sibuk dan tidak memiliki waktu untuk pergi ke dokter, terlebih lagi hanya sekadar tanya-tanya saja. Nah melalui aplikasi SehatQ, konsultasi dengan dokter tentunya jauh lebih mudah dan praktis,

Selain itu, SehatQ juga memiliki banyak dokter yang ahli di bidangnya. Mulai dari dokter umum hingga dokter spesialis. Terlebih lagi bagi Anda yang ingin melakukan konsultasi tidak akan dipungut biaya apapun alias gratis. Pertanyaan yang Anda ajukan juga bisa beragam sesuai dengan informasi apa yang diinginkan.

Uniknya jika Anda merasa kurang puas dengan konsultasi online yang sudah dilakukan, Anda juga bisa menghubungi langsung dokter yang bersangkutan untuk bisa bertemu di tempat praktiknya. Tak hanya itu saja, mencari dokter spesialis yang sama di rumah sakit terdekat dengan tempat tinggal Anda juga jadi lebih mudah.

Booking Dokter
Di era modern ini sekarang ini semua orang dituntut untuk bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Bahkan terkadang ada beberapa orang yang tidak bisa menikmati hari liburnya. Memang sih bukan tanpa alasan. Mungkin memang ada beberapa pekerjaan yang tidak memungkinkan untuk mengambil jatah libur.

SehatQ sendiri hadir menjadi solusi terbaik bagi Anda. Melalui aplikasi SehatQ, booking dokter menjadi jauh lebih mudah. Kini Anda bisa booking dokter via online dan bahkan Anda juga bisa menyesuaikan dengan jadwal longgar yang dimiliki. Setidaknya hingga saat ini ada lebih dari 8000 dokter yang tersedia di SehatQ dan tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Forum Tanya Jawab
Apa Anda memiliki keluhan terkait kesehatan namun belum yakin apakah itu berbahaya atau tidak? Nah Anda dapat menanyakannya di SehatQ. Caranya juga cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan pendaftaran dan langsung menuju ke menu forum. Setelah itu tinggal ajukan saja pertanyaan dan akan ada ribuan dokter yang akan menjawab pertanyaan yang Anda ajukan.

Nah itulah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh SehatQ. Meski masih tergolong baru, namun sudah ada banyak sekali orang yang menggunakannya. Hal ini tentu tak terlepas karena SehatQ.com merupakan aplikasi yang cocok untuk para kaum millenial. Jadi bagaimana, sangat mudah bukan? Yuk manfaatkan SehatQ sekarang juga.