Situs Resmi PAFI Area Kota Tanjung di : pafikotatanjung.org

Tags


pafikotatanjung.org adalah sebuah situs resmi yang dibuat oleh organisasi profesi yaitu Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) yang beralamat di Jl. Basuki Rahmat 50-18. Tepatnya yaitu di Jalan Basuki Rahmat 50-18 yang terletak di Agung. Berada di Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong. Dengan lokasi di Provinsi Kalimantan Selatan dengan Kode Pos 71571, Indonesia. 

Kemudahan Akses Informasi Terkait Kesehatan PAFI atau yang dikenal dengan Ikatan Ahli Farmasi Indonesia merupakan penyedia akses terbaik bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih jauh tentang kesehatan dari berbagai sumber. Selain itu, COVID-19, masalah kesehatan yang belakangan ini kembali menjadi topik hangat, akses mudah ke situs PAFI merupakan sebuah bantuan mengingat fakta bahwa data di sana akurat dan gratis.

Struktur Organisasi
Asosiasi ini memiliki konstruksi yang efisien, dari tingkat integral hingga teritorial. Pada tingkat fokus, PAFI digerakkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) yang bertanggung jawab atas strategi dan arah utama asosiasi. Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) di tingkat kota atau kabupaten bertugas mengkoordinasikan kegiatan di daerahnya masing-masing.

PAFI terus beradaptasi dan mengembangkan strategi baru untuk menghadapi tantangan perubahan zaman. Organisasi ini berupaya terus-menerus untuk mengikuti kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan serta mengantisipasi perubahan yang akan datang. Dengan mentalitas proaktif dan serba bisa, PAFI ingin terus relevan dan berkomitmen kritis terhadap panggilan farmasi dan budaya Indonesia.

Ilmu farmasi mempelajari seluruh aspek kedokteran. Bisa dibilang ilmu ini merupakan enkapsulasi dari tiga bidang berbeda, yaitu kedokteran, sains, dan sains. Hanya ahli farmasi yang bertanggung jawab atas pekerjaan terkait obat dalam pekerjaan kefarmasian. Hippocrates menjadi salah satu tokoh menarik di bidang pengobatan dan farmasi.

PAFI menawarkan anggotanya yang ingin melakukan penelitian dukungan penuh di bidang penelitian dan pengembangan. Selain menjalin kerja sama dengan berbagai lembaga penelitian, organisasi ini menyediakan dana hibah dan fasilitas penelitian. PAFI menerima bahwa melalui pemeriksaan imajinatif, spesialis obat dapat menemukan jawaban baru untuk berbagai masalah medis dan terus berupaya memahami sifat pemberian obat di Indonesia. Akses pafikotatanjung.org jika Anda ingin mempelajari segala hal yang perlu diketahui tentang PAFI.