6 Keunggulan Motor Royal Alloy GP200S Skuter Retro

Tags

Motor Royal Alloy merupakan motor matic  dengan konsep retro yang  bisa ditemukan di Indonesia. Gaya retro dari merek ini memang terbilang baru di Indonesia. Nah, bagi yang baru pertama mendengar nama motor ini, yuk kenalan dengan 5 keunggulan berikut.


1. Desain yang Ikonik
Memang benar motor ini dirancang dengan konsep yang menarik sekaligus unik. Bentuk bodi yang lebih membentuk kotak-kotak. Juga mempunyai topeng bodi bagian belakang yang panjang sehingga membuatnya berbeda dengan motor pada umumnya. Pengguna dapat menyimpan barang di rak belakang. Tentunya motor ini juga mempunyai lampu, bentuknya bulat.

2. Menggunakan Mesin DOHC
Penggunaan mesin DOHC membuat Motor Royal Alloy lebih bertenaga. Sehingga tak salah jika performa yang dimiliki motor ini berbeda dengan skuter pada umumnya. Mesin DOHC yang digunakan berspesifikasi  181 cc yang juga disempurnakan  dengan 4 katup sebagai pendingin cairan. Ini menghasilkan tenaga hingga 19,4 dk pada 9500 rpm.

3. Bodi Motor Material Besi
GP200S diproduksi dengan body yang terbuat dari besi hampir seluruh tubuh motor ini. Tetapi di bagian bagasi depan dan bagian spakbor depan yang terbuat dari plastik.  Penggunaan bahan-bahan ini mungkin  karena mudah dibentuk. Bobot yang dimilikinya memang lumayan berat sebab terbuat dari plat besi.

4. Memiliki Fitur Kekinian
Jika hanya melihat dari segi fisik, mungkin sebagian orang menganggap Motor Royal Alloy ialah skuter biasa. Tetapi jika mengulik lebih dalam, kelebihan yang dimiliki GP200S ini bukan kaleng-kaleng. Termasuk penggunaan lampu LED.

Bahkan juga memiliki spidometer digital yang lengkap dengan takometer. Sehingga pengguna bisa melihat putaran mesin dengan mudah. Namanya motor tentu memiliki rem. Menariknya GP200S memiliki rem cakram untuk menghentikan putaran roda dengan baik. Belum lagi ABS channel dual dengan kinerja yang bagus dan halus.

5. Tersedia Ragam Varian Warna
Pilihan warna menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Ini salah satu cara menarik konsumen dengan menghadirkan beberapa varian warna yang menarik. Memang benar saat ini masih diluncurkan satu tipe saja. Wajar karena ini adalah produk motor matic dengan konsep terbaru di Indonesia dengan enam warna. Misalnya seperti sherwood green, flame red, matt black, midnight grey, pearl white serta matt bronze. Pengguna bisa memilih warna sesuai karakter masing-masing.

6. Desain Klasik Tapi Modern
Motor Royal Alloy hasil dari kombinasi model klasik dan modern. Sehingga mulai dari bodi, mesin hingga aksesoris lain yang dimiliki ada yang sederhana  dan ada yang modern. Salah satunya yang modern bisa dilihat dari penggunaan mesin dengan tenaga yang sangat bagus.

Kemudian penggunaan plastik pada bagasi depan. Lampu LED yang digunakan pun lampu yang sedang trendy. Menariknya, perpaduan antara klasik dengan modern ini menghasilkan produk yang ikonik. Sehingga mampu menarik perhatian kawula muda. Belum lagi pilihan warna yang sangat memukau.

Jika mengetahui keunggulannya, tentu membuat kagum pada motor ini bukan? Pasalnya tak disangka motor dengan gaya klasik ini dibuat dengan konsep fitur modern masa kini yang sangat menarik. Motor yang bisa digunakan  untuk jalan-jalan menikmati kota ataupun ke kampus ini sudah pasti menarik para anak-anak muda. Tetapi jangan melihat dari segi harganya, lihatlah dari keunggulannya. Sebab harga sepadan dengan keunggulan yang dimiliki. Jadi, tunggu apalagi segera miliki dan rasakan kenyamanan berkendara.