Ikuti Cara Ini Untuk Dapatkan Kredit mobil bekas Murah!

Tags


Bagi masyarakat Indonesia, kendaran beroda dua memang lebih familiar dan mudah dibandingkan dengan mobil. Tapi bukan berarti kendaraan roda empat ini memiliki sedikit peminat. Dari masyarakat perkotaan hingga daerah, eksistensi mobil pribadi memang paling membantu sebab mobil dapat membawa penumpang banyak dibandingkan motor. Jadi, bila Anda bepergian bersama keluarga, mobil sudah pasti jadi pilihan utama. Tak cuma itu, mobil juga dapat melindungi dari cuaca panas ataupun hujan.

Banyaknya keuntungan memiliki mobil, membuat biaya untuk membelinya juga tinggi. Beberapa brand dan tipe mobil terkenal bahkan menyamai harga rumah. Jika sudah begini bagaimana caranya membeli mobil? Tentu saja Anda dapat menggunakan jasa kredit mobil bekas. Dengan mencicil, Anda sudah dapat memiliki mobil yang Anda butuhkan. Agar dapat angsuran cicila mobil yang murah, ada sejumlah cara yang dapat kamu lakukan.
1. Pilih mobil sesuai kebutuhan
Cara pertama yang mesti dilakukan ialah dengan memilih mobil yang cocok dengan keperluan dan kemampuan. Lirik lebih dulu dana simpanan yang Anda miliki dan penghasilan bulanan yang Anda dapatkan. Dana simpanan harus dilirik sebab ketika Anda berkeinginan membeli kredit mobil bekas dengan harga 200 juta, maka uang yang perlu disiapkan untuk uang muka ialah 40 juta sampai 60 juta.

2. Tak perlu membeli mobil keluaran baru
Ketika melakukan pembelian mobil, sales tentu akan menawarkan mobul keluaran terbaru kepada Anda. Jangan gampang tergiur. Jika Anda hendak mendapatkan mobil yang murah, maka hindari mobil keluaran terbaru. Ambil mobil kisaran tahun 1 hingga 5 tahun ke belakang sebab harganya lebih murah hingga kredit mobil bekas Anda juga akan lebih murah.

3. Mobil bekas juga dapat dilirik
Jika Anda ingin menemukan kredit mobil bekas yang lebih murah, ambil saja mobil bekas yang masih bagus. Harga mobul bekas dapat lebih murah sampai 50 persen dari harga jual mobil baru. Tapi dianjurkan untuk tidak melakukan pembelian mobil bekas yang keluarannya lebih dari 10 tahun sebab ketika nanti rusak, maka Anda akan kerepotan mencari suku cadang mobil. Ketika akan melakukan pembelian mobil bekas, Anda dapat mengecek kemulusan mobil, mesin, sampai riwayat bengkel. Hal ini dilakukan guna menghindari pengeluaran biaya yang lebih besar.

4. Ajukan kredit mobil bekas murah ketika sudah mendapatkan barangnya
Cara lain untuk memperoleh cicilan mobil murah ialah dengan mengajukannya saat Anda sudah menentukan mobil yang diinginkan. Hal ini dilakukan untuk menghindari pihak penyedia yang bakal menawarkan jasa pencari mobil untuk Anda. Sudah tentu ada ongkos yang akan diminta oleh jasa tersebut. ketika mobil sudah dipilih di dealer, maka Anda tinggal atang ke penyedia kredit dan mengemukakan pinjaman.

5. Cari leasing yang menawarkan bunga rendah
Cara terakhir adalah dengan mencari leasing yang menawarkan angsuran rendah. Rata-rata bunga yang diserahkan kredit mobil bekas ialah 5 hingga 8 persen per tahun. Maka dari itu, untuk mendapatkan penyedia cicilan dengan bunga rendah, Anda harus mencocokkan lebih dari satu penyedia pinjaman untuk kredit mobil bekas .