Realme C1 Smartphone Jaman Now Paling Keren Banget

Tags

Realme ialah merk ponsel pintar anyar yang dikeluarkan di Indonesia pada Mei tahun ini, atas Oppo. Dari ketika itu industri sudah mengeluarkan lima ponsel pintar, Realme 1, Realme 2, Realme 2 membela, Realme C1 serta Realme U1. Segala ponsel pintar ini dinilai amat agresif serta dikemas atas detail yang bagus.

harga realme c1

Realme C1 ialah ponsel pintar ekonomis industri atas harga Realme C1 murah yakni Rp 1.499.000 ada dalam alternatif corak Mirror Black serta Navy Blue. Alat ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450 serta dicukupi atas tabir berlekuk serta modul kamera dobel di komponen belakang. Detail Realme C1: tabir HD 6, 2 dim + pernyataan 1520 x 720 | Prosesor Qualcomm Snapdragon 450 | RAM 2GB + penyimpanan dalam 16GB | memory yang bisa diupgrade dengan slot kartu microSD eksklusif (sampai 256GB) | Kamera utama 13MP | Kamera depan 2MP | Baterai 4. 230mAh | ColorOS 5. 2 menurut Android 8. 1 Oreo

Keterangan Realme C1: Apa yang bagus?
Realme C1 memperlihatkan konsep serupa cangkir yang mendekati atas ponsel pintar industri lainnya. Ini olah raga lis plastik serta panel belakang. Alat membawa bentuk anyar ke ponsel pintar back plastik lazim yang terletak di bawah harga Rp 1.499.000, berkah gesekan serupa kaca di komponen belakang.

Realme C1 memperlihatkan tabir HD + 6, 2 dim berlekuk atas perbandingan pandangan 19: 9. Tabir sebanding atas handset perhitungan lain yang sudah saya coba sejauh ini. Di dalam ruangan, layarnya bening serta aktif. Saat malam hari, tingkat kecerahan idealnya mesti banyak ditolak karna bisa membikin pengetahuan yang bertagar.

Memakai tabir di luar ruangan dalam kawasan yang terang pula enggak jadi permasalahan. Karakteristik kecerahan spontan persisnya serta enggak harus mengganti beberapa besar durasi. Realme C1 bisa mengatasi beberapa besar kewajiban setiap hari serupa membuka banyak tab sekalian di Chrome, melihat YouTube, menjelajahi alat sosial, serta lainnya. Saya enggak mendapatkan pemejalan ataupun kelambatan pada alat selagi rentang waktu inspeksi.

Game enteng serupa Temple Run serta miniatur Militia bepergian atas amat bagus, sebaliknya game berat serupa PUBG Mobile, Asphalt 9 bepergian atas antara minimal serta penyusutan lis dalam harmonisasi grafis lagi. Akan tetapi, atas perhitungan ini, saya enggak berambisi ponsel pintar bakal mengatasi permainan berat tanpa permasalahan. Alat sedikit menajam selagi gameplay yang alot.

Dalam hal binar yang bagus, kamera belakang Realme C1 muncul amat bagus. Tembakannya tajam, warnanya terang, serta detailnya baik. Sebaliknya buat kamera depan, ilustrasi yang didapat atas itu pergi atas intensitas yang baik serta fokus pada satu titik. Akan tetapi, warnanya enggak sedemikian itu cermat.

Baterai 4. 230mAh yang atas gampang bakal bertahan satu hari serta lebih banyak atas pemakaian berat. Saya memakainya buat main gim, melihat film, streaming film serta nada, membikin ajakan, bertualang alat sosial, pelayaran serta banyak lagi. Bila era memakai baterai ialah apa yang kamu cari dari telepon, ini boleh jadi yang mau kamu peroleh. Akan tetapi, kamu pula harus mengenang kalau diharuskan durasi sekeliling dua jam serta 50 menit buat terisi kancap.

Keterangan Realme C1: Tetapan
Realme C1 ada atas konsep yang pantas, baterai serta kemampuan yang bagus. Ini pula salah satu ponsel pintar termurah buat olah raga bentuk berlekuk. Saya tentu bakal mengusulkan ponsel pintar pada harga yang dimunculkan serta di mana itu turun pada beberapa besar pemasaran. Akan tetapi, saya enggak bakal mengusulkan membeli alat atas harga ketika ini. Karna kamu dapat memperoleh ponsel pintar serupa Xiaomi Redmi 6, Lenovo K9 serta lebih banyak lagi di sekeliling titik harga yang serupa, yang memintakan perbandingan dana serta detail yang lebih bagus.

This Is The Oldest Page